cursor by thetremblingofmyhand cursor by thetremblingofmyhand

Jumat, 23 Oktober 2015

Lorient

Pada awal Zaman Pertama beberapa Eldar meninggalkan Besar Maret dan menetap di tanah timur dari Pegunungan Berkabut. Elf ini dikenal sebagai Nandor dan kemudian Silvan Peri. Oleh SA 1200 Galadriel telah membuat kontak dengan Nandorin alam yang ada, Lindórinand, di daerah yang kemudian akan dikenal sebagai Lothlorien, [8] dan ditanam di sana pohon mallorn emas yang Gil-galad telah menerima sebagai hadiah dari Tar-Aldarion. [10]

Budaya dan pengetahuan tentang elf Silvan itu jauh diperkaya dengan kedatangan Sindarin Elves dari barat pegunungan dan bahkan bahasa Silvan secara bertahap digantikan oleh Sindarin. Di antara pendatang ini adalah Amdír, yang menjadi tuan pertama mereka, serta Galadriel dan Celeborn, yang juga melintasi pegunungan dan Anduin untuk bergabung ini Nandor selatan setelah penghancuran Eregion selama Perang Peri dan Sauron. Pada akhirnya, Amdír memimpin pasukan keluar dari hutan sebagai bagian dari Aliansi terakhir dari Peri dan Manusia, seperti Oropher, lain Sindarin tuan, memimpin Peri Silvan dari utara dalam kemenangan yang sama atas Sauron, sehingga dapat diasumsikan bahwa kedua alam hutan utara dan selatan telah didirikan oleh kemudian.

Dengan kembalinya bertahap pengaruh buruk Sauron ke timur hutan Anduin, utara Silvan Peri yang dipimpin oleh Thranduil anak Oropher (dan ayah dari Legolas), bergerak lebih jauh ke utara untuk menghindari hal itu, dan orang-orang dari selatan kembali barat melintasi Anduin , meskipun tanpa ada anak Sindarin tuan Amroth mereka Amdír, yang berangkat ke Edhellond setelah kekasihnya Nimrodel telah melarikan diri ke sana.

Itu kemudian mengungkapkan bahwa Galadriel Ring diperkaya tanah dengan melestarikan flora dari kematian dan kerusakan, dan dalam memegang itu dia menciptakan sebuah lingkungan yang kuat terhadap semua makhluk dari niat jahat: pada kenyataannya satu-satunya cara yang Galadriel ini Lothlorien bisa saja ditaklukkan oleh Mordor adalah jika Sauron sendiri, penguasa semua Cincin Kekuatan

Menyusul kepergian Galadriel untuk Valinor pada awal Zaman Keempat, Peri dari Lothlorien diperintah oleh Celeborn sendiri, yang memimpin mereka menyeberangi Anduin untuk menemukan yang baru, dunia yang lebih besar, Timur Lorien, berpusat pada Amon Lanc. Pada saat kematian Ratu Arwen, Celeborn dan Galadriel cucu ini, Lothlorien itu sendiri adalah sepi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar