cursor by thetremblingofmyhand cursor by thetremblingofmyhand

Minggu, 25 Oktober 2015

Three Hunter-Aragon,Legolas dan Gimli

I)Tiga Pemburu
 adalah nama yang diberikan kepada Aragorn sisa dari Fellowship of the Ring-termasuk dirinya sendiri, Legolas, dan Gimli di 26 FebruaryT.A. 3019  karena mereka mulai melacak Uruk-hai yang ditangkap Meriadoc Brandybuck dan Peregrin Took di Amon Hen.

Tiga Pemburu turun Emyn Muil dan masuk Rohan; dengan keterampilan pelacakan Aragorn, mereka berhasil mengikuti jalur yang benar dan bahkan menemukan Pippin Elven bros, yang telah dijatuhkan bagi mereka untuk menemukan. Perburuan terus selama tiga hari.

Pada tanggal 30 Februari mereka ditemui Eomer  dan éored nya yang telah dibantai Orc-band hari sebelum dan sedang dalam perjalanan kembali ke Edoras. Eomer menuntut nama mereka dan bisnis dan pertempuran hampir pecah antara Gimli dan Eomer. Aragorn dicegah pertarungan dan Eomer mendengarkan kisah mereka dari perjalanan mereka dan kerugian dari Gandalf, Boromir, dan dua hobbit muda. Meskipun Eomer percaya bahwa hobbit harus telah dibunuh dalam serangan itu, ia meminjamkan mereka dua Hasufel horses- dan Arod-dan meminta mereka untuk membuktikan kepercayaannya dengan membawa mereka kembali ke Edoras.

Dengan kuda mereka, Tiga Pemburu mengikuti instruksi Eomer dan mencapai pinggiran Fangorn Forest. Saat malam turun mereka temui seorang tua yang menghilang, seperti yang dilakukan kuda mereka.  Pada 1 Maret Aragorn, Legolas, dan Gimli metGandalf putih dan berburu mereka sudah berakhir, meskipun itu tidak sampai 5 Maret bahwa mereka lagi melihat Merry dan Pippin di Isengard.  Kemudian dua hobbit akan mengikuti jalan lainnya selama Perang Cincin tapi Aragorn, Legolas, dan Gimli tinggal bersama-sama sampai akhir.

1)Aragorn Son of Arathron
Aragorn II, putra Arathorn adalah karakter fiksi dari legendarium JRR Tolkien. Dia adalah salah satu protagonis dari The Lord of the Rings. Aragorn adalah Ranger dari Utara, pertama kali diperkenalkan dengan nama Strider di Bree, sebagai Hobbit terus memanggilnya seluruh The Lord of the Rings. Dia akhirnya ditemukan untuk menjadi pewaris Isildur dan pengadu yang berhak ke takhta dari Arnor dan Gondor. Dia juga orang kepercayaan Gandalf dan merupakan bagian integral dari upaya untuk menghancurkan Cincin dan mengalahkan Pangeran Kegelapan Sauron.

Dia memimpin Fellowship of the Ring berikut hilangnya Gandalf di Pertambangan Moria saat berperang Balrog dari Morgoth. Ketika Fellowship rusak, ia dilacak hobbit Meriadoc Brandybuck dan Peregrin Took dengan bantuan Legolas peri dan kurcaci Gimli untuk Fangorn Forest dan berjuang dalam pertempuran di Helm Deep dan Pertempuran Pelennor Fields. Setelah mengalahkan pasukan Sauron di Gondor dia memimpin pasukan Gondor dan Rohan terhadap Gerbang Hitam Mordor untuk mengalihkan perhatian Sauron sehingga Frodo Baggins dan Samwise Gamgee akan memiliki kesempatan untuk menghancurkan Cincin.

Pada akhir The Lord of the Rings ia dinobatkan Raja Elessar Telcontar ("Elfstone Strider") Gondor. Dia menikah dengan putri Elrond, Arwen, dan diasumsikan Sceptre dari Annuminas sebagai Raja Arnor, menyatukan dua kerajaan untuk pertama kalinya sejak masa pemerintahan Isildur.


2)Legolas Woodland Prince(Putra Tranduil Raja Mirkwood)
Legolas adalah anak dari Thranduil, Raja Woodland Realm of Northern Mirkwood, yang muncul sebagai "Raja Peri" di The Hobbit.Thranduil memerintah selama Silvan Peri atau "Kayu-elf" Mirkwood

Meskipun ia hidup di antara Silvan Peri, Legolas tidak satu sendiri. Ayahnya Thranduil awalnya berasal dari Lindon; ia dan anaknya benar-benar Sindar, atau "Grey Elf", yang disebut dalam bentuk tunggal Sinda; "Sindarin" adalah bahasa mereka. Thranduil sendiri adalah anak dari Oropher. Ibu Legolas ini tidak pernah disebutkan; Peri Mirkwood tidak memiliki Ratu di saat The Hobbit.

Legolas diperkenalkan di The Fellowship of the Ring, di dewan Elrond dari Rivendell, di mana ia datang sebagai utusan dari ayahnya untuk membahas melarikan diri Gollum dari guard.Legolas mereka dipilih menjadi anggota dari Fellowship of the Ring, dibebankan dengan menghancurkan Cincin. Dia didampingi anggota lain dalam perjalanan mereka dari Rivendell untuk Amon Hen, melayani sebagai pemanah kelompok

Ketika persekutuan terjebak oleh badai salju saat melintasi Caradhras gunung berbahaya, Legolas dibina depan, dan mengatakan Aragorn dan Boromir bahwa salju tebal mereka mencoba untuk mendorong melalui hanya dinding sempit, dan di bawahnya salju lebih dangkal. Ketika upaya untuk menyeberang Caradhras gagal, Gandalf memimpin persekutuan pada perjalanan bawah tanah melalui Moria, sebuah Dwarf-kerajaan kuno, meskipun beberapa (termasuk Legolas) tidak ingin bepergian ke sana. Sebelum mereka mencapai Moria, Legolas membantu menangkis serangan serigala di Hollin. Di Moria, ia membantu melawan Orc dan diakui "Durin Kutukan" sebagai Balrog dari Morgoth. Setelah Gandalf hilang, Aragorn mengambil alih persekutuan dan membawa mereka ke Elven ranah Lothlorien, Golden Wood. Legolas menjabat sebagai juru bicara awal untuk perusahaan, berbicara dengan penduduk, Galadhrim, yang dianggapnya kerabat dekat.

Ada awalnya gesekan antara Legolas dan Gimli kerdil, karena pertengkaran kuno antara Peri dan Kurcaci yang timbul dari kehancuran Doriath di Era Pertama; dan juga karena Thranduil sekali dipenjara ayah Gimli ini Gloin. Selain itu, para kurcaci Erebor menyukai Thranduil sejak dia menolak untuk membayar mereka untuk kerajinan logam mentah nya. Legolas dan Gimli menjadi teman ketika Gimli disambut Elven queen Galadriel hormat [6] Ketika persekutuan meninggalkan Lothlorien, Galadriel dan Celeborn memberi anggota hadiah.; Legolas menerima longbow.Legolas baru digunakan haluan untuk menjatuhkan "binatang jatuh" dalam gelap dengan satu tembakan.

Setelah Boromir tewas dan Meriadoc Brandybuck dan Peregrin Took ditangkap oleh Orc di The Two Towers, Legolas, Aragorn, dan Gimli ditetapkan di Rohan dalam mengejar dua hobbit ditangkap. [9] Di hutan Fangorn Legolas dan teman-temannya bertemu Gandalf, dibangkitkan sebagai "Gandalf Putih," yang menyampaikan pesan ke Legolas dari Galadriel - yang menafsirkan Legolas sebagai meramalkan kematiannya:

"Legolas Greenleaf panjang di bawah pohon,
Dalam sukacita engkau hidup, Waspadalah Laut!
Jika engkau mendengar teriakan camar yang di pantai,
Hatimu maka akan beristirahat di hutan tidak ada lagi
Tiga bertemu dengan Rohirrim, berjuang dalam Pertempuran Hornburg, dan menyaksikan kejatuhan Saruman di Isengard bersama Gandalf, di mana mereka bertemu kembali dengan Merry dan Pippin. Dalam Pertempuran Hornburg, Legolas dan Gimli terus hitungan Orc mereka membunuh, kontes yang Gimli dimenangkan oleh satu, membunuh 42-41 Legolas, tetapi hasil nyata lebih kuat saling menghormati.

Dalam The Return of the King, Legolas dan Gimli disertai Aragorn dan Grey Perusahaan di Jalan Mati. [12] Setelah Aragorn dipanggil Mati Pria dari Dunh kapal mereka di Pelargir. Nubuat Galadriel digenapi: sebagai Legolas mendengar tangisan burung camar, ia mulai mengalami Sea-kerinduan - keinginan untuk berlayar ke barat Valinor, yang "Realm Berbahagialah", yang laten antara Sindar. Dia fouarrow berjuang untuk dia, Legolas melihat mereka menakut-nakuti Corsair dari Umbar fromght dalam Pertempuran Pelennor Fields [14] dan dari Morannon dan menyaksikan Sauron dikalahkan dan Barad-dur runtuh.

Setelah kehancuran Cincin, Legolas tetap di Minas Tirith untuk penobatan Aragorn dan menikah dengan Arwen. Kemudian, Legolas dan Gimli bepergian bersama-sama melalui hutan Fangorn dan ke Gua Glittering Helm Deep, sebagai Legolas telah berjanji Gimli.
 Akhirnya, Legolas mendirikan sebuah Elf-koloni di Ithilien dan menghabiskan waktu yang tersisa membantu mengembalikan hutan hancur di sana. Hal itu diceritakan dalam Buku Merah Westmarch (pertama ditulis oleh Bilbo Baggins, dilanjutkan dengan Frodo Baggins dan Samwise Gamgee dan akhirnya diturunkan melalui keluarga Gamgee), bahwa setelah kematian Aragorn dalam tahun 120 Zaman Keempat, Legolas dibangun abu-abu kapal dan meninggalkan Dunia Tengah untuk pergi ke laut untuk Valinor, dan Gimli pergi bersamanya.

3)Gimli Son of Gloin
Gimli adalah anak Gloin, salah satu mantan sahabat hobbit, Bilbo Baggins (kepala pahlawan Tolkien dalam novel fantasi pertamanya, The Hobbit).

Dia adalah keturunan jauh dari Durin keabadian, kepala Tujuh Bapa Kurcaci dan nenek moyang orang-orang Dwarven yang milik Gimli, yang Longbeards. Gimli adalah dari garis kerajaan, tapi tidak dekat dengan suksesi; dia adalah sepupu ketiga setelah dihapus dari Dain II, raja Durin, dan sepupu pertama sekali dihapus dari Balin, juga salah satu mantan sahabat Bilbo, dan kemudian Tuhan Moria untuk waktu yang singkat.

Gimli diperkenalkan pada volume pertama dari The Lord of the Rings, The Fellowship of the Ring, di Dewan Elrond Half-elven, yang dihadiri bersama dengan ayahnya untuk membawa berita rumahnya, Erebor (Lonely Mountain). Di sana mereka belajar bahwa Bilbo sanak Frodo sekarang dimiliki Cincin, Ring of Power ditempa dan kemudian hilang oleh Pangeran Kegelapan Sauron. Dewan memutuskan untuk memilikinya dihancurkan oleh casting ke vulkanik Gunung Doom di domain Sauron dari Mordor. Frodo sukarela untuk tugas, dan Elrond memilih delapan orang dari berbagai ras untuk membantu dia dalam tugasnya - termasuk Gimli. Dengan demikian, Fellowship of the Ring dibentuk.

Dalam Fellowship ada awalnya gesekan antara Gimli dan Elf Legolas, karena berbagai alasan: ras mereka menanggung sebuah dendam lama terhadap satu sama lain atas masalah kuno Kalung dari Kurcaci dan penghancuran Doriath, dan baru-baru Thranduil, Legolas ' Ayah, setelah dipenjara ayah Gimli ini Gloin (seperti yang dijelaskan dalam The Hobbit).

Ketika perusahaan terpaksa memasukkan bawah tanah Dwarf-wilayah kuno, Pertambangan Moria, Gimli pada awalnya antusias dan berharap untuk menemukan koloni baru didirikan orang di sana, yang dipimpin oleh Balin. Namun, Moria masih dihuni oleh sejumlah besar Orc dan beberapa gua Troll, serta Balrog, dan Balin dan kaumnya semua mati. The Fellowship ditemukan makamnya di Kamar Records, bersama-sama dengan sebuah kronik peristiwa, tapi Orc telah menemukan kehadiran mereka dan mereka harus berjuang jalan keluar.

Setelah pemimpin mereka Gandalf Wizard jatuh ke jurang dalam pertempuran sengit dengan Balrog, Fellowship akhirnya lolos Mines. Aragorn, Ranger, kemudian membawa mereka ke hutan Lothlorien, dihuni oleh Elf yang tidak ramah untuk Kurcaci. Gimli diberitahu dia harus ditutup matanya jika dia masuk hutan, dan penolakannya hampir menyebabkan situasi kekerasan, yang dijinakkan hanya ketika Aragorn mengusulkan bahwa seluruh Fellowship akan ditutup matanya, yang dilakukan.

Pendapat Gimli tentang Peri drastis berubah ketika ia bertemu Galadriel, co-penguasa Lothlorien: kecantikannya, kebaikan, dan pemahaman terkesan Gimli sehingga, ketika diberi kesempatan untuk meminta apa yang dikehendakinya, ia menjawab bahwa kemampuan untuk melihat dan mendengar kata-kata lembut adalah hadiah cukup. Ketika ditekan lebih jauh, ia mengakui bahwa ia menginginkan sehelai rambut emasnya, sehingga ia mungkin menghargainya dan melestarikannya sebagai pusaka dari rumahnya, tetapi dia tidak meminta hadiah seperti itu. Galadriel begitu tersentuh dengan berani-belum-sopan permintaannya bahwa ia memberinya tidak satu, tapi tiga rambut nya. Dia juga kemudian memberi Gimli nama "Lockbearer" sebagai hasilnya. [1] Pada akhir tinggal di Lothlorien, Gimli telah membentuk persahabatan tidak mungkin dengan Legolas.

Pada Amon Hen, perusahaan ini sundered, untuk Boromir, putra Steward Gondor, mencoba untuk mengambil cincin dari Frodo dan menggunakannya untuk Gondor dan keuntungan sendiri dalam perang yang sedang berlangsung melawan Sauron. Frodo melarikan diri ini dan pergi ke depan, disertai hanya dengan tukang kebun nya Samwise Gamgee.

Dalam jilid kedua, The Two Towers, anggota lain dari Fellowship berserakan sambil mencari Frodo, dan dengan sakit-kesempatan dua hobbit lain dari partai, Meriadoc Brandybuck dan Peregrin Took, ditangkap oleh Orc yang menguntit mereka. Boromir terluka parah membela mereka, dan itu jatuh ke Gimli, Aragorn dan Legolas untuk mengatur dia di perahu pemakaman. Mereka memutuskan untuk pergi setelah Merry dan Pippin, untuk misi Frodo keluar dari tangan mereka.

Setelah menjalankan jarak yang sangat jauh dalam beberapa hari dan dengan demikian memasuki tanah Rohan, mereka bertemu Marsekal Eomer dan pengendara, yang telah dibunuh Orc-band. Ketika Eomer berbicara buruk tentang nama Galadriel, setelah diberitahu rumor palsu tentang dia, Gimli menanggapi dengan kata-kata kasar terang-terangan, yang mengarah ke situasi yang bermusuhan itu lagi harus dijinakkan oleh Aragorn. Melanjutkan pencarian mereka untuk hobbit, mereka menemukan sebuah Gandalf dibangkitkan di Fangorn Forest, yang meyakinkan mereka bahwa hobbit yang sekarang aman. Gandalf membawa mereka ke ibukota Rohan, Edoras, di mana ia membangunkan Raja Theoden, paman Eomer ini, dari kelambanan dan terkena nya konselor Grima sebagai mata-mata.

Gimli membuktikan keberaniannya dalam pertempuran di Pertempuran berikutnya dari Hornburg melawan kekuatan Saruman. Dalam pertempuran itu, ia dan Legolas terlibat dalam sebuah kontes Orc-membunuh (Gimli dimenangkan oleh satu, dia membunuh 42 untuk Legolas '41), meskipun ia menerima cedera kepala ringan dan kapaknya telah berlekuk di kerah besi dari keempat puluh satu Orc atau Uruk. Selama pertempuran, Gimli menyelamatkan hidup Eomer oleh membunuh dua Orc dan mengemudi off dua orang lain yang telah menyergap Marsekal. Kemudian, gambaran nyata Gimli ini dari Glittering Gua Aglarond pindah Legolas berjanji untuk datang kembali dan mengunjungi ketika Perang usai. (Mereka akhirnya memenuhi janji ini, dengan Gimli juga menyetujui untuk mengunjungi Fangorn Forest.) Persahabatan mereka adalah model untuk mengatasi prasangka; mereka bahkan naik bersama-sama pada kuda yang sama. Setelah kemenangan mereka, Gimli dan yang lain pergi ke kubu Saruman dari Isengard, di mana Gandalf mengusir Saruman keluar dari Order of Wizards dan pecah stafnya. Selama percakapan ini, Gimli melihat melalui kebohongan Saruman dengan kutipan berkesan 'kata ini penyihir berdiri di kepala mereka' meskipun Saruman tidak berhasil pegangan pendengar satu kali lagi sebelum Theoden akhirnya memancing kemarahan dia cukup untuk sepenuhnya memecahkan menahan suaranya memiliki pada mereka.

Dalam volume ketiga, The Return of the King, Gimli disertai Aragorn, Legolas, sebuah perusahaan dari Rangers dari Utara, bersama dengan anak-anak Elrond di Jalan Mati, dimana pada batu Erech Aragorn dipanggil Mati Pria dari Dunharrow, nuansa terikat untuk memperjuangkan raja Gondor, yang Aragorn berhak adalah. Gimli menyaksikan Mati Pria penjajah musuh kekalahan di Pelargir di Gondor selatan dengan kekuatan ketakutan saja. Setelah Aragorn diberhentikan nuansa, lelaki di Gondor selatan berkumpul untuk spanduk, dan mereka semua berlayar di kapal ditinggalkan musuh ke ibukota Gondor ini Minas Tirith, yang kemudian dikepung. Kedatangan mereka akhirnya menyebabkan kemenangan dalam Pertempuran Pelennor Fields. Gimli saja mewakili Kurcaci dalam pertempuran final melawan Sauron di Gerbang Hitam Mordor. Dia juga mengakui Peregrin Took kaki ini di bawah troll dan menyelamatkan hidup hobbit muda. Sebelum tuan rumah Gondor bisa kewalahan, Cincin hancur, dan Sauron dikalahkan.

Setelah Perang, Gimli menyebabkan sejumlah besar rakyat Durin selatan untuk membangun Dwarf-dunia baru di Aglarond, dan ia menjadi Tuhan pertama dari Gua Glittering. Kurcaci dari Gua Glittering, dipimpin oleh tuan mereka, diperbaiki banyak kerusakan fisik yang terjadi selama Perang. Terutama, mereka digantikan Gerbang Besar hancur dari Minas Tirith dengan yang baru yang terbuat dari mithril dan baja, serta meningkatkan pada tata letak yang ada dari seluruh kota.

Menurut Buku Merah Westmarch, setelah kematian Aragorn sebagai Raja Reunited Raya di Keempat Umur 120, Gimli (kemudian sangat tua) bepergian dengan Legolas ke Barat, menjadi Dwarf pertama yang mengunjungi Negeri Tanpa Kematian. Ini berasal dari cintanya untuk kedua Legolas dan Lady Galadriel

Tidak ada komentar :

Posting Komentar