cursor by thetremblingofmyhand cursor by thetremblingofmyhand

Sabtu, 24 Oktober 2015

Boromir


Boromir, sebagai karakter, digambarkan sebagai telah lahir pada tahun 2978 dari Zaman Ketiga untuk Denethor dan Finduilas, putri Adrahil dari Dol Amroth. Adiknya, Faramir, lahir pada tahun TA 2983. Tahun berikutnya, Denethor menjadi Steward Gondor, menggantikan ayahnya, Ecthelion II. Boromir dinamai putra Denethor I, yang Steward sekitar 500 tahun sebelum Perang Cincin. Pertama Boromir dikenal sebagai Kapten besar yang dibersihkan Ithilien Orc dari Mordor dan ditakuti bahkan oleh Raja Penyihir sendiri.

Setelah kematian Finduilas 'di T.A. 2988, Denethor menjadi muram, dingin dan terpisah dari keluarganya. Sebagai ayah mereka menarik diri, hubungan antara Faramir dan Boromir tumbuh lebih dekat dan lebih besar dalam cinta. Denethor selalu disukai Boromir lebih Faramir-Denethor mencintai Boromir "terlalu banyak, mungkin, lebih-lebih karena mereka tidak seperti" [1] -tetapi ini disebabkan tidak ada persaingan antara dua bersaudara. Boromir selalu dilindungi dan membantu Faramir. Boromir itu dinilai menjadi salah satu lebih berani, serta lebih takut.

Dalam menanggapi mimpi kenabian yang datang ke Faramir dan kemudian untuk dirinya sendiri, Boromir diklaim pencarian naik ke Rivendell dari Minas Tirith di TA 3018. Perjalanannya berlangsung seratus sebelas hari, dan ia melakukan perjalanan melalui "jalan lupa" untuk mencapai Rivendell, meskipun, seperti katanya, "beberapa tahu di mana itu berbaring" [2] Boromir hilang. Kudanya setengah jalan sepanjang, saat melintasi Greyflood di kota hancur dari Tharbad mana jembatan rusak. Dia harus melakukan perjalanan dengan cara yang tersisa pada kaki [3] dan hampir tiba pada waktunya untuk Dewan Elrond. (Tolkien menulis perjalanan Boromir bahwa "keberanian dan keberanian diperlukan tidak sepenuhnya diakui dalam cerita".) [4]

The Fellowship of the Ring [sunting]
Boromir pertama kali muncul dalam The Lord of the Rings tiba di Rivendell hanya sebagai Dewan Elrond itu dimulai. Di sana ia menceritakan upaya Gondor untuk menjaga kekuatan Mordor di teluk. [5] Ia berusaha untuk membujuk Dewan untuk membiarkan dia mengambil Cincin untuk Gondor sehingga dapat digunakan dalam membela kerajaan, tapi ia diberitahu bahwa hal itu tidak dapat digunakan tanpa merusak pengguna dan mengingatkan Sauron untuk kehadirannya. Dia menerima ini untuk saat ini, dan digunakan sebagai bagian dari Fellowship of the Ring untuk menjaga Pembawa Cincin, Frodo Hobbit, aman.

Boromir disertai Frodo selatan dari Rivendell dengan Fellowship. Sebelum berangkat, ia meniup Tanduk Gondor keras, mengatakan bahwa ia "tidak akan keluar seperti pencuri malam". Elrond, tuan dari Peri di Rivendell, memperingatkan dia untuk tidak meniup tanduk lagi sampai dia mencapai perbatasan Gondor. Pada perjalanan selatan, Boromir sering mempertanyakan kebijaksanaan pemimpin mereka, Gandalf Wizard. Boromir, bagaimanapun, membuktikan dirinya pendamping berharga pada upaya Fellowship untuk melewati Pegunungan Berkabut: ia menyarankan bahwa kayu bakar dikumpulkan sebelum upaya untuk mendaki Caradhras, dan ini menyelamatkan Fellowship dari mati kedinginan. Dalam mundur dari Caradhras, kekuatan luar biasa Boromir adalah pada layar saat ia membenamkan melalui bahu-tinggi tumpukan salju bersama Aragorn, dalam rangka untuk membersihkan jalan kembali menuruni gunung.

Setelah gagal memanjat pegunungan, Fellowship berlalu ke arah timur melalui Moria, mantan ranah Kurcaci, di mana Gandalf jatuh ke jurang yang dalam saat berperang sebuah Balrog. Setelah pertempuran di Moria, Aragorn menjadi panduan baru mereka, dan mereka membuat jalan mereka ke Elven ranah Lothlorien. Boromir terkesima oleh pikiran memasuki hutan-ia elf memohon dengan Aragorn untuk menemukan cara lain "meskipun memimpin melalui pagar pedang", mengutip cerita sihir elf ia telah mendengar tentang di Gondor, dan "jalan aneh" mereka telah mengambil yang sudah menyebabkan mereka kehilangan satu Companion. Setelah di Lorien, Boromir sangat terganggu oleh pengujian Lady Galadriel ini pikirannya; ia mengatakan Aragorn "tidak terlalu yakin wanita ini dan tujuan nya." Ketika Boromir meninggalkan Lorien, ia menerima hadiah dari sabuk emas dan Elven-jubah.



Boromir selalu disukai mengambil cincin ke Minas Tirith, meskipun konsensus dicapai pada Rivendell yang harus dihancurkan. Dia secara terbuka mendesak Frodo untuk melakukan hal ini, sebagai Frodo merenungkan nya saja dari Parth Galen. Boromir merasa bahwa akan lebih baik untuk menggunakan cincin di pertahanan Gondor daripada untuk "membuangnya". Akhirnya, ia menyerah pada godaan untuk mengambil Cincin untuk dirinya sendiri, membenarkan ini dengan tugasnya kepada orang-orang dan keyakinannya dalam keunggulan sendiri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar