cursor by thetremblingofmyhand cursor by thetremblingofmyhand

Minggu, 25 Oktober 2015

Peregrin Took(Pippin)



Pippin adalah bungsu dari empat hobbit yang berangkat dari Shire dan satu-satunya yang belum mencapai nya 'datang usia' pada usia 33. Dia karena itu dikatakan masih dalam 'remaja' nya (dua puluhan). Dia adalah 28 pada waktu itu, sementara Merry, yang termuda berikutnya, adalah 36. Pada Rivendell, Elrond hampir membantah Pippin kesempatan untuk menemani Frodo, berniat untuk mengirim Pippin dan Merry sebagai utusan kembali ke Shire. Gandalf, bagaimanapun, didukung dan klaim Merry persahabatan dan loyalitas, dan Dewan Elrond akhirnya memilih mereka sebagai dua anggota terakhir dari Fellowship.

Setelah tersisa dengan Fellowship sampai melanggar tersebut pada Amon Hen, Pippin ditangkap bersama dengan Selamat oleh Orc-band, yang termasuk beberapa Saruman Uruk-hai. Sementara diadakan tawanan oleh Orc, ia sengaja menjatuhkan bros elf nya (hadiah dari Lorien) sebagai tanda untuk Aragorn, Legolas, dan Gimli, yang dalam pengejaran. Selama pertempuran antara para penculiknya, Pippin berhasil memotong obligasi nya menggunakan pedang memegang teguh oleh Uruk mati. Dalam Rohan, Pippin dan Merry berhasil melarikan diri ketika Orc diserang oleh sebuah perusahaan dari Rohirrim, masyarakat setempat. Setelah pelarian mereka, ia dan Merry berteman Treebeard, pemimpin Ent. Mereka membangunkan yang lain Ent untuk melawan Saruman, dan mereka menyerang kubu nya Isengard, sebagian melumpuhkan kekuasaannya. Karena khusus "Ent-draft" yang Treebeard membuatnya dan minuman Merry, Pippin dan sepupunya menjadi hobbit tertinggi dalam sejarah, pada empat setengah kaki, melebihi leluhur Pippin, Bullroarer Mengambil, yang empat kaki dan lima inci .

Pippin mengambil Palantir dari Orthanc setelah Grima Wormtongue melemparkannya pada mereka. Kemudian, terobsesi oleh batu misterius, Pippin membawanya keluar dari tangan Gandalf sambil wizard tidur, meletakkan batu di tempatnya. Melihat ke batu, ia memiliki pertemuan menakutkan dengan Sauron sendiri. Bahkan, Pippin adalah satu-satunya karakter dalam buku yang ditampilkan untuk berbicara langsung kepada Sauron. Untuk menjaga Pippin aman dari pasukan Sauron, Gandalf membawanya ke kota Minas Tirith, memisahkan dia dari teman-temannya. Setelah bertemu Denethor, Steward Gondor, Pippin sukarela untuk layanan untuk menghormati anak Denethor ini Boromir, yang tewas saat mencoba membela Merry dan Pippin dari Orc. Menurut Gandalf, sikap ini menyentuh Denethor, yang menerima tawaran Hobbit dan membuatnya salah satu pasukan elit Garda Benteng. Kemudian, ketika Denethor putus asa berangkat untuk membakar anaknya Faramir dan dirinya hidup di Rath Dinen, Pippin bergegas untuk mengambil Gandalf, menyelamatkan hidup Faramir.

Pippin bergabung dengan Tentara Barat, dipimpin oleh Aragorn, karena menyerang Gerbang Hitam Mordor dalam gambit putus asa. Pada perundingan akhir dengan Mulut Sauron, anggota dari semua ras lawan Sauron diwakili, Pria, Peri, Kurcaci dan hobbit, dan Pippin adalah satu-satunya Hobbit (seperti Selamat telah terluka selama awal Pertempuran Pelennor Fields) . Selama pertempuran terakhir sebelum Morannon, Pippin membunuh seorang perwira troll. Sekarat troll jatuh kepadanya, menjatuhkannya pingsan. Gimli kemudian diakui kaki Hobbit di bawah troll dan menyeretnya ke luar pertempuran, menyelamatkan hidupnya. Setelah Cincin hancur dan Sauron dikalahkan, Aragorn, baru dinobatkan sebagai Raja Elessar, gelar dia dan diberikan kepadanya meninggalkan untuk pulang. Kemudian, ia dan Merry berperan dalam menggulingkan pasukan Saruman selama penggosok dari Shire, dan dengan demikian mencapai ketenaran jauh lebih besar di tanah air mereka dari Frodo.

Dalam FA 6, Pippin menikah Diamond of Panjang Cleeve, ketika dia 32 dan dia 37. Mereka punya satu anak, Faramir, yang kemudian menikah dengan putri Samwise Gamgee ini Goldilocks.

Dalam FA 13 Pippin mewarisi gelar ayahnya dan menjadi 32 Thain dari Shire, posisi yang dipegangnya selama 51 tahun sebelum pensiun di FA 63. Selamat mengundurkan diri sebagai Master of Buckland tahun yang sama, dan dua hobbit melakukan perjalanan ke Rohan dan Gondor. Setelah mereka meninggal di Gondor beberapa tahun kemudian, tubuh mereka dikuburkan di Rath Dinen. Setelah kematian Aragorn di FA 120, mereka dikuburkan di sampingnya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar